Pulang Usai Ambil Bambu di Kebun, SA Ditemukan Tewas

By Annas 28 Jul 2021, 19:14:29 WIB Daerah
Pulang Usai Ambil Bambu di Kebun, SA Ditemukan Tewas

Keterangan Gambar : Mayat SA (55) terbujur kaku di jalan setapak di sekitar kebun belakang lokasi Wisata Alam Sejati 77, Jalan Sukarno-Hatta, Desa Suka Rahmat, Kutai Timur. (Doc. Ist)


NEWSBONTANG.COM - Sesosok mayat ditemukan tewas, di sekitar kebun belakang lokasi Wisata Alam Sejati 77, Jalan Sukarno-Hatta, Desa Suka Rahmat, Kutai Timur.

Seorang saksi mata Herdi, yang saat itu hendak ke kandang ayam miliknya mengaku kaget melihat mayat di semak-semak, sekira pukul 10.00 Wita, pada Rabu (28/7/2021) .

Tak menunggu waktu lama, seketika Herdi memanggil-manggil pria tersebut. Dan tak memberikan respon. Lantas ia berteriak minta tolong ke warga sekitar.

Baca Lainnya :

Belakangan mayat tersebut diketahui berinisial SA (55), yang tergeletak setelah mengambil bambu di sekitar areal kebun miliknya. 

Saat ditemukan, SA tengah mengenakan pakaian dengan motif kotak-kotak bergaris, dengan celana yang masih terpasang berwarna coklat.

“Saya mau ke kandang ayam bawa es batu. Kaget pas liat ada mayat tergeletak disitu,” ucap Herdi.

Sementara itu, Kapolsek Bontang Barat Iptu Khoiri, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di mayat ini. Diduga pria nahas ini kelelahan dan meninggal di tempat.

"Sepertinya kelelahan saat ambil kayu," ujarnya.  

Saat ini mayat telah dievakuasi oleh tim medis untuk dibawa ke RSUD Taman Husada Bontang untuk dilakukan visum. 

Untuk diketahui, SA (55) merupakan warga Berbas Tengah, Bontang Selatan. Kesehariannya biasa bekerja di PT Badak LNG sebagai tenaga kontrak. Ditemukan tewas di sekitar kebun milik orang lain yang ia kelola. (Red/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.