Siap-siap Dapat Bonus Dari Pemkot, Kalau Kafilah Bontang Juara di MTQ ke 42

By Annas 02 Jun 2021, 13:24:59 WIB Daerah
Siap-siap Dapat Bonus Dari Pemkot, Kalau Kafilah Bontang Juara di MTQ ke 42

Keterangan Gambar : Walikota Bontang, Basri Rase saat memberikan sambutan pelepasan Kafilah Kota Bontang Menuju MTQ ke-42 tingkat Provinsi Kaltim, di Rujab Pendopo, jalan Awang Long, Bontang Utara, Rabu (2/6/2021). (Doc. Ryn/NB)


NEWSBONTANG.COM - Pemerintah janjikan pemberian bonus bagi kafilah asal Bontang, jika meraih helat juara pada gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 42 Kaltim.

Walikota Bontang, Basri Rase mengatakan bonus dijanjikan bagi kafilah yang di nobatkan untuk posisi juara satu, dua dan tiga.

Bonus yang diberikan sebagai bentuk penghargaan, akan usaha dari kafilah yang mengikuti lomba keagamaan tahunan ini.

Baca Lainnya :

"Kami hanya berikan bagi kafilah yang juara saja," Kata Basri Rase saat ditemui usai lakukan pelepasan kafilah MTQ, Pendopo Rujab Walikota Bontang, jalan Awang Long, Bontang Utara, Rabu (2/6/2021).

Saat ditanya nominal yang diberikan bagi kafilah Bontang yang mendapat juara, pihaknya masih akan melakukan koordinasi terkait besaran yang akan akan diberikan tersebut.

"Besaran bonusnya masih dalam tahap koordinasi, masih dihitung. Jangan sampai ada ketimpangan dengan bonus yang didapatkan dari prestasi olahraga. Harus adil tentunya," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Bontang, Aji Erlynawati mengatakan bonus bagi juara MTQ asal Bontang bakal dialokasikan pada pembahasan APBD-P 2021.

"Kalau dananya belum kami siapkan, Tapi bonus akan masuk di anggaran perubahan. Mudahan kita juara umum," tutupnya. (Ryn/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.