Update ! Covid-19 di Bontang 10 Mei 2021, Sisa 40 Pasien Positif di Rawat

By Annas 10 Mei 2021, 19:51:03 WIB Daerah
Update ! Covid-19 di Bontang 10 Mei 2021, Sisa 40 Pasien Positif di Rawat

Keterangan Gambar : Update Covid-19 Kota Bontang dari Tim Satgas Covid-19 Bontang, pada Senin (10/5/2021). (Doc. istimewa)


NEWSBONTANG.COM – Perkembangan Covid-19 pada Senin (10/5/2021),  menunjukkan beberapa wilayah masuk dalam zona hijau di Bontang .

Tingkat kesembuhan dari pasien Covid-19 tiap hari menunjukan tren positif, dengan melihat angka kesembuhan saat ini mencapai  97 persen dan kasus aktif hanya 87 orang.

Saat ini hanya 40 pasien yang dirawat dan 47 lainnya menjalani isolasi mandiri dari total keseluruhan kasus aktif.

Baca Lainnya :

Tim Satgas Covid-19 Bontang, melalui Kepala Dinas Kesehatan Bontang, dr Bahauddin, menyebutkan sudah ada 2 wilayah yang zona hijau namun masih ada satu wilayah yang zona merah.

 “Kelurahan Loktuan masuk masih zona merah dan Kelurahan Guntung sudah kuning” katanya.

Ada 2 wilayah Bontang yang masuk zona hijau dan dan 13 wilayah lainnya zona kuning. Meski sebelumnya sudah ada 4 wilayah yang berada di zona hijau namun kasus aktif kembali meningkat di Satimpo dan Berbas pantai.

Dengan kasus tertinggi saat ini masih terdapat pada Kelurahan Loktuan dengan bertambah 1 kasus menjadi 28 kasus aktif.

Pasien sembuh bertambah 7 orang, kemudian kasus terkonfirmasi juga ikut bertambah 5 orang dan tidak ada penambahan korban meninggal.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Bontang, untuk tetap taat dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.

Dengan menjalankan rutinitas 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan). Serta mengikuti aturan PPKM yang telah diterbitkan oleh Pemkot Bontang. (Ian/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.