Walikota Bontang Lepas 50 Peserta FASI XII Tingkat Provinsi di Berau
redaksi

By Annas 22 Nov 2023, 15:03:43 WIB Daerah
Walikota Bontang Lepas 50 Peserta FASI XII Tingkat Provinsi di Berau

NEWS BONTANG - Sebanyak 50 santri di Bontang turut serta dalam Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Berau, 23–27 November 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Bontang Basri Rase mengapresiasi santri yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Harapannya anak-anak ini bisa sukses kedepannya. Saya jugamengaperesiasi kerja keras pelatih, official dan pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bontang,” ujarnya.

Baca Lainnya :

“Anak-anak inilah nantinya menjadi penerus Kota Bontang dengan akhlak-akhlaknya yang baik, untuk menuju Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia berharap anak-anak yang ikut bertanding bisa menjadi kebanggaan Kota Bontang dengan membawakan prestasi bahkan lolos ke Tingkat Nasional.

“Semoga selama pertandingan semua sehat, sukses dalam bertandingnya dan kembali dalam keadaan selamat, serta bisa kembali meraih Juara Umum yang sebelumnya sudah didapatkan delapan kali berturut,” harapnya.

Sementara itu,  Ketua Umum BKPRMI Kota Bontang Atim Prasojo, dirinya menyebutkan kontingen Bontang mengisi seluruh cabang perlombaan yang ada.

“Semoga hasilnya memuaskan dan ini menjadi strategi untuk kembali meraih piala Juara Umum, yang jika kami berhasil akan menjadi piala tetap ketiga,” ucapnya.(ADV)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.