Widdy Beri Alasan Crowded di Kantor BNNK Bontang dari Tes Narkoba TKD

By Annas 03 Jan 2022, 20:07:09 WIB Daerah
Widdy Beri Alasan Crowded di Kantor BNNK Bontang dari Tes Narkoba TKD

Keterangan Gambar : Kepala BNNK Bontang Widdy Harsono saat ditemui di Kantor, Jalan Patimura, Api-Api, Bontang Utara, Senin (3/1/2022). (Doc. Ryn/NB)


NEWSBONTANG.COM - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang, memberikan klarifikasi atas crowded atau kondisi padatnya antrean tes urine bagi Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Kantor BNNK, Jalan Pattimura, Api-Api, Bontang Utara, pagi tadi.

Kepala BNNK Bontang Widdy Harsono menuturkan masing masing TKD di setiap OPD telah terjadwal. Dalam skema antriannya pun telah diatur secara berbaris.

Bahkan, parkiran kendaraan sudah disiapkan di Lapangan Futsal, tepat sebelah Kantor BNNK Bontang.

Baca Lainnya :

Namun, situasi menjadi crowded dan peserta tak mau diatur sesuai skema yang telah dilakukan simulasi sejak Jumat (31/12/2021) lalu.

"Sudah kami simulasi soal skema peserta tes urine ini dan menyiapkan lahan parkir tambahan, namun peserta susah diatur," kata Widdy saat dikonfirmasi di Kantor BNNK Bontang, Jalan Patimura, Api-Api, Bontang Utara, Senin (3/1/2022) petang.

Baca Juga : Ini Dugaan Penyebab Penumpukan TKD di BNNK Bontang, Pihak BNN Bungkam

Widdy menjelaskan akan memperhatikan atau mengevaluasi kembali soal skema antrian dan parkiran untuk tes urine selanjutnya.

Sejauh ini sebanyak 1400 TKD telah dilakukan tes urine sejak Jumat (31/12/2021) lalu. Pun hingga kini belum ada tenaga honorer yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. 

"Total data yang kami terima sebanyak 2350 TKD yang akan melakukan tes urine. Semuanya harus rampung Jumat (7/1/2022) nanti" tandasnya. 

(Ryn/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.