Wali Kota Harap RSUD Taman Husada Jadi Rujukan Terbaik se Kaltim
redaksi

By Annas 27 Nov 2023, 15:28:45 WIB Daerah
Wali Kota Harap RSUD Taman Husada Jadi Rujukan Terbaik se Kaltim

NEWS BONTANG - Wali Kota Bontang Basri Rase bersama Wakil Wali Kota Bontang Najirah menghadiri acara Forum Konsultasi Publik (FKP) yang diselenggarakan oleh RSUD Taman Husada Bontang. Acara tersebut dihelat di Rumah Makan Bontang Kuring PC VI PKT, Senin (27/11/2023). 

Dalam sambutannya, Basri Rase mengatakan, poin penting yang harus diberikan oleh rumah sakit plat merah tersebut adalah meningkatkan pelayanan, fasilitas,  dan Sumber Daya Manusia (SDM). Hal tersebut ditujukan agar RSUD Taman Husada Bontang menjadi rujukan terbaik se-Kalimantan Timur.

“Saya harap dengan adanya forum konsultasi ini akan ada perbaikan fasilitas dan semakin banyak dokter spesialis yang ada. Apalagi letak RSUD ini pas sekali dengan gerbang selamat datang Bontang. Sehingga, masyarakat yang datang merasa memiliki RSUD terbaik,” jelas Basri.

Baca Lainnya :

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bontang itu juga menyampaikan, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, perlu adanya peningkatan kesejahteraan bagi tenaga Kesehatan (nakes). Itu sebabnya dirinya meminta manajemen RSUD Taman Husada maupun dinas Kesehatan, untuk memberikan penyegaran dua kali dalam setahun.

“Agar para nakes merawat pasien dengan enjoy dan tidak stress,” tutur Basri.

Ada beberapa hal yang ditekankan Basri dalam FKP ini. Salah satunya menjadikan RSUD Taman Husada sebagai rumah sakit dengan pelayanan yang maksimal. Yang mana  dalam rumah sakit itu terdapat beberapa fasilitas tambahan. Seperti penambahan coffee shop, pembenahan kantin, parkir, dan lainnya.

“Kami mau rumah sakit itu berbasis wisata, jadi pengunjung maupun pasien itu tidak jenuh. Makanya saya berkomitmen selama kepemimpinan ini akan terus meningkatkan pelayanan rumah sakit,” terangnya.

Sebagai informasi, FKP ini turut dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari perwakilan tiap rumah sakit, puskesmas, klinik, tokoh masyarakat dan media massa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.