Disdikbud Bontang Edarkan Syarat PTM Sekolah

By Annas 06 Sep 2021, 15:52:34 WIB Daerah
Disdikbud Bontang Edarkan Syarat PTM Sekolah

Keterangan Gambar : Pelaksanaan Ujian Tatap Muka beberapa waktu lalu, terlihat petugas sedang melakukan pengecekan suhu di SD Negeri 009 Bontang Selatan.


NEWSBONTANG.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bontang, telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 420/1092/Dikbud.02 tentang pelaksanaan PTM terbatas di sekolah negeri dan swasta di Bontang.

Kabid Pendidikan Dasar (Diksar) Disdikbud Bontang Saparudin, membeberkan syarat yang harus dipenuhi pihak sekolah, yakni jumlah guru dan tenaga kependidikan yang sudah divaksin lengkap, jumlah tenaga pendidik  yang belum vaksin, orang tua murid yang setuju PTM terbatas dan yang tidak setuju berapa persen.

"Jadi setiap sekolah harus melampirkan persyaratan itu, kemudian baru kami masuk tahapan verifikasi ke masing-masing sekolah," kata Saparudin saat dikonfirmasi via telepon seluler, Senin (6/9/2021).

Baca Lainnya :

Saparudin mengatakan saat ini pihaknya telah menerima surat permohonan PTM dari dua sekolah, yakni SDIT Asy Syaamil dan SD Cahaya Fikri.

"Baru ada dua SD swasta. Kalau SD negeri ada yang mengajukan tapi persyaratannya belum lengkap," imbuhnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Bagian Tata Usaha SDIT Asy Syaamil Bontang Bayu, mengatakan telah mengirim surat permohonan PTM terbatas kepada Disdikbud Bontang, karena sudah melengkapi beberapa syarat.

Sementara ini pihak sekolah pun masih menunggu verifikasi berkas.

"Surat permohonan pelaksanaan PTM sudah kami kirim, sekarang tinggal menunggu saja persetujuan dari Disdikbud," tandasnya. (Ryn/NB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.