Hadiri Musrenbang, Anggota Dewan Ini Janji Kawal Usulan Masyarakat

By Annas 11 Mar 2020, 09:53:13 WIB DPRD
Hadiri Musrenbang, Anggota Dewan Ini Janji Kawal Usulan Masyarakat

Keterangan Gambar : Anggota Komisi I DPRD Bontang Maming (Foto/Aji Sapta Dian Abdi)


NEWS BONTANG – Anggota Komisi I DPRD Bontang, Maming menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tingkat Kota yang di gelar di Pendopo Walikota Bontang. Selasa(10/03), Pagi.

Dalam jalannya Musrembang, Maming menyampaikan bahwa dirinya akan memperjuangkan usulan-usulan dari masyarakat kepada OPD yang bermitra dengan Komisi I DPRD.

“Saya akan perjuangkan usulan tersebut, terutama yang ada di Disdikbud karena paling banyak dan ada sembilan usulan di sana. Mengingat hal tersebut adalah kebutuhan masyarakat serta sejalan dengan Visi dan Misi Presiden RI yang tertuang dalam Visi dan Misi Walikota untuk mensejahterakan SDM salah satunya melalui dunia pendidikan,” ujarnya.  

Baca Lainnya :

Kata dia, tentu yang akan menjadi prioritas utama  nantinya yakni soal ketenagakerjaan dan pendidikan. Demi menciptakan SDM yang baik dan berkualitas untuk Kota Bontang.

“Dinas yang prioritas adalah Disnaker dan Disdikbud, karena untuk menciptakan tenaga kerja yang handal harus di lakukan pendidikan baik,” terangnya.

Lebih lanjut, Maming menegaskan pihaknya akan selalu mendukung setiap upaya meningkatkan SDM yang berkualitas.

“Kami Komisi I sudah sepakat untuk mengawal program ini dengan baik agar kedepannya aga SDM Kota Bontang benar-benar bisa memadai,” tutrnya.

Menurutnya, semua pihak harus memiliki target yang sama. Yakni untuk mengurangi pengangguran serta menurunkan angka kemiskinan. (*/Asda/NB). 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.